REWARD BAGI ANGGOTA YANG BERPRESTASI TAHUN 2008


Untuk memotivasi semangat kerja di jajaran Polresta Bukittinggi, anggota yang berprestasi dalam tugas diberikan penghargaan. Dengan penghargaan ini diharapkan semakin mantapnya etos kerja anggota kepolisian dan terciptanya persaingan prestasi kerja yang sehat. Mereka yang diberikan penghargaan itu, terutama yang bekerja secara ikhlas, penuh tanggung jawab dan tidak mengenal waktu dan tanpa pamrih.

Upacara pemberian penghargaan itu dipusatkan di halaman Mapolresta Bukikinggi, dipimpin langsung Kapolresta AKBP, Drs. Eko Parasetyo Siswanto, MSi. Adapun penghargaan yang diberikan berupa piagam dan hadiah tabungan .

Adapun anggota Polresta Bukittinggi yang diberikan penghargaan pada tahun 2008 yaitu :

  1. Iptu Yandrianus Chan SH (Kanit Reskrim Polsekta Bukittinggi) dan,
  2. Aiptu Irwan (Kapolpos Pasar Bawah)dengan prestasi berhasil mengungkap pelaku kasus pembunuhan di Panorama Bukiktinggi atas nama korban Riyan (19) warga Panorama Bukiktinggi pada tanggal 4 November 2007 dengan tersangka atasnama Hendri Warta (29) warga Gurun Panjang Bukittinggi yang ditangkap tanpa perlawanan bersama jajaran Polresta Bukittinggi lainnya, Minggu (16/03/08).
  3. Brigadir Hendriko Patria , (Ba sat Narkoba Polresta Bukittinggi) dengan prestasi berhasil mengungkap kasus pemakaian narkoba jenis ganja oleh Warga Negara Asing (WNA) berkebangsaan Francis yang atas nama Luic Marie Soulie, 36 tahun, Delphine Charlote Dianeline 36 tahun dan Yudi Fakri (36) warga Bukittinggi pada Minggu (30/03/08).
  4. Briptu Yurnamal (Ba Bagmin Polresta Bukittinggi) dengan prestasi berdedikasi tinggi dalam rangka pembinaan mental rohani polisi.

Pemberian penghargaan ini, menurut Eko Parasetyo, akan diupayakan tetap diberikan. Tidak hanya kepada anggota yang berprestasi menyelenggarakan tugas-tugas kepolisian, akan tetapi juga masyarakat dan mitra kerja polisi lainnya yang telah ikut menyukseskan kelancaran program Kamtibmas. “Polisi tidak akan mampu bekerja sendiri tanpa adanya bantuan dari pihak masyarakat,” kata Eko.

Tentang Marjohan

Seorang anak desa dengan segala lika - liku kehidupan dan cobaan...
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s