MOU SAT LANTAS POLRESTA BUKITTINGGI


Untuk kelancaran supaya tidak ada keragu-raguan personil dalam pelaksanaan tugas dilapangan baik dalam keadaan situasi normal tugas sehari-hari maupun pada waktu-waktu tertentu apabila ada kejadian menonjol atau permasalahan dilapangan yang sifatnya insidentil, maka Sat Lantas Polresta Bukittinggi melakukan kesepakatan kerjasama dengan beberapa Instansi samping.

Kesepakatan kerjasama tersebut dituangkan dalam bentuk MOU dengan Instansi samping seperti dengan Badan Penanggulangan Bencana Kota Bukittinggi, Dinas Kesehatan Kota Bukittinggi, Dinas Pekeraan Umum Kota Bukittinggi, dan dengan PT.Jasa Raharja (Persero) Kota Bukittinggi .serta dengan Dinas Pendidikan Kota Bukittinggi yang telah ditandatanganni pada bulan April 2009 dalam Bidang memasukan Peraturan berlalu lintas dalam Kurikulum Pendidikan Kota Bukittinggi.

Diantara beberapa rancangan MOU tersebut adalah sebagai berikut :

Pada Bulan April 2009 yang lalu Sat Lantas Polresta Bukittinggi telah menandatangani MOU dengan Dinas Pendidikan Kota Bukittinggi dalam Bidang Memasukan Peraturan Lalu lintas dalam Kurikulum Pendidikan Kota Bukittinggi.

Tentang Marjohan

Seorang anak desa dengan segala lika - liku kehidupan dan cobaan...
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

2 Balasan ke MOU SAT LANTAS POLRESTA BUKITTINGGI

  1. Fredison... berkata:

    Saya mendukung atas reformasi yg anda buat di dalam tubuh anda khusunya bagian LantaS… walaupun sudah terlambat… saya mw menghimbau agar bapak Kasat yth dapat memberikan arahan ke pada anak buah bapak yg ke sok2an dan tidak tau etika dan sopan santun… saya mengalamin sendiri dan kenpa saya bs mengatakan ini…. dalam hal penghentian kenderaan yg verboden atau menyalahi rambu atau marka kiranya sebelum di berhentikan di sapa dg selamat siang, sore ato apa kek ga memakai ‘oii mana sim dan STNK .. mannya kendaraan saya ini kalian yg beli apa??? apa saya salah menajwab ‘dg sapa kau bicara’ ?? khusunya yg bernama si Brgadir Zabua… tak tw sopan santun.. Trima kasih…
    Warga Bukittinggi,.

  2. Ping balik: Sosialisasi di Bukit « L.U.C.K.Y

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s