POLRESTA BUKITTINGGI PASANG REPEATER BARU


Dalam rangka meningkatkan pelayanan Polri  kepada masyarakat, Polresta Bukittinggi membangun sarana komunikasi yang bisa menjangkau ke seluruh jajaran wilayah hukum Polresta Bukittingi terutama daerah yang selama ini sulit dijangkau seperti Kec.Malalak dan Kec.Palupuh.

Polresta Bukittinggi Pasang Repeater Baru

Polresta Bukittinggi Pasang Repeater Baru

Adapun perangkat tersebut yaitu satu unit repeater baru yang dibangun di puncak Gunung Singgalang yang merupakan salah satu gunung tertinggi di Propinsi Sumatera Barat.

Dalam pemasangan repeater tersebut dibentuk team khusus yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Bukittinggi Drs. Eko Para Setyo S, M.Si untuk naik ke gunung Singgalang membawa peraralatan dan membangun repeater tersebut di Puncak Gunung Singgalang. Walau cuaca dingin dengan bekal ransum TB seadanya selama beberapa hari bertahan di Puncak Gunung Singgalang, akhirnya team tersebut berhasil melaksanakan tugasnya membangun repeater tersebut.

Kapolresta Bukittinggi Pimpin Teamsus Pemasangan Repeater

Kapolresta Bukittinggi Pimpin Teamsus Pemasangan Repeater

Dengan berdirinya repeater baru di Puncak Gunung Singgalang tersebut, sekarang seluruh wilayah hukum Polresta Bukittinggi dapat dijangkau melalui komunikasi menggunakan pesawat HT. Bahkan sampai ke beberapa Kota/ Kabupaten tetangga  seperti Padang, Pasaman Barat, Pasaman Timur, Payakumbuh, Pariaman dan Batu Sangkar juga dapat dijangkau dengan komunikasi tersebut.

Sebagai ucapan terimakasih kepada anggota yang menjadi tekhnisi dalam pemasangan repeater baru tersebut (Aipda Erikson Cs), Kapolresta Bukittinggi memberikan Reward sebagai penghargaan atas jasanya dalam mengembangkan sarana komunikasi untuk menambah kelancaran operasional Polresta Bukittinggi.

Tentang Marjohan

Seorang anak desa dengan segala lika - liku kehidupan dan cobaan...
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s