Sertijab Kapolresta Bukittinggi


Surat Telegram Kapolri No. STR/261/IV/2010 tanggal 2 April 2010, tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polri. Berdasarkan surat telegram tersebut sebanyak 152 orang perwira tinggi dan perwira menengah telah dimutasi dari jabatannya. Diantaranya yaitu mutasi jabatan Kapolresta Bukittinggi Akbp  Drs.Eko Para Setyo Siswanto, M.Si yang menempati jabatan baru sebagai Kasubbag Alumni PTIK kepada pejabat Kapolresta Bukittinggi yang baru Akbp Wisnu Andayana, SSt.MK yang sebelumnya menjabat Kapolresta Padang Panjang.

Serah terima jabatan dilaksanakan di Polda Sumbar pada hari Rabu tanggal 14 April 2010, sedangkan penandatanganan memori serah terima dilaksanakan di Polresta Bukittinggi pada hari Kamis tanggal 15 April 2010. Pada hari Jum’at malam tanggal 16 April 2010 diadakan malam temu pisah Kapolresta Bukittinggi dari Akbp Drs.Eko Para Setyo Siswanto, M.Si kepada Akbp Wisnu Andaya, SSt.MK secara internal di Halaman Mapolresta Bukittinggi.

Malam Pisah Sambut Kapolresta Bukittinggi

Rabu malam tanggal 21 April 2010 Pemda Kota Bukittinggi dan Pemda Kab.Agam berikut jajaran juga melaksanakan pesta seremonial pisah sambut Kapolresta Bukittinggi yang lama dengan Kapolresta Bukittinggi yang baru bertempat di Balairung Pustaka Bung Hatta Gulai bancah Bukittinggi.

Tentang Marjohan

Seorang anak desa dengan segala lika - liku kehidupan dan cobaan...
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s