Jambret Beraksi Lagi


Seorang ibu rumah tangga mengaku bernama ANA ALAILI, berumur 32 tahun, suku pisang, yang beralamat di Tabek Gadang Aur Atas Kec.ABTB Kota Bukittinggi telah datang melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Polres Bukittinggi pada hari Senin tanggal 29 Nopember 2010 sekira pukul11.30 Wib.

 

Pelaku Jambret
Pelaku Jambret

NY.ANA LALILI datang ke Sentra Pelayanan Polres Bukittinggi untuk melaporkan bahwa dirinya telah di jambret oleh orang yang tidak dikenal. Pagi itu sekitar jam 10.30 Wib NY.ANA ALAILI ketika sedang berjalan didekat Posyandu Tabek Gadang tidak berapa jauh dari rumahnya, tiba -tiba datang seorang laki-laki tidak dikenal menggunakan ranmor RX King warna hitam menghampirinya. KorbanĀ  mengira pelaku mau menanyakan sesuatu sehingga tidak curiga sewaktu tersangka mendekat. Setelah jaraknya cukup dekat tanpa basa basi pelaku menjambret kalung mas milik korban dan langsung tancap gas.

Korban yang kaget dan bengong akirnya berteriak minta tolong, tetapi pelaku telah kabur jauh dengan kalung hasil rampasannya. Beberapa saat kemudian korban lansung melaporkan kejadian yang telah menmpanya ke Sentra Pelayanan kepolisian Polres Bukittinggi untuk pengusutan lebih lanjut.

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian berupa 1 (satu) untai kalung mas seberat 5,5 Mas atau senilai Rp.5 Jt.

Kejadian penjambretan serupa juga terjadi pada tanggal 21 dan tanggal 25 Oktober 2010 di Tigo Baleh dan di Kec.Candung. Pelaku mempergunakan kendaraan yang sama yaitu Yamaha RX King warna hitam, dan diduga masih dilakukan oleh orang yang sama.

Tentang Marjohan

Seorang anak desa dengan segala lika - liku kehidupan dan cobaan...
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Jambret Beraksi Lagi

  1. Mr.Caniago. berkata:

    Mohon kepada Pak Kapolres Bukittinggi agar memerintahkan anggotanya untuk menindak lanjuti, kejadian jambret yang berulang ini semoga ibu-ibu tidak was-was bila berpergian membawa uang atau perhiasan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s