Wasrik Itwasda Sumbar


Wasrik
Wasrik

Hari ini Jum’at 1 April 2011 pukul 08.00 wib, telah dilaksanakan taklimat awal Wasrik Itwasda Sumbar tentang aspek Perencanaan, Pengorganisasian dan Pelaksanaan di Polres Bukittinggi. Acara dimulai dengan paparan kesatuan oleh Kapolres Bukittinggi AKBP Wisnu Andayana, SST.MK, kemudian dilanjutkan dengan Taklimat Awal oleh Ketua Team AKBP Syofinal Syam, S.Sos.

Taklimat Awal
Taklimat Awal

Selesai melaksanakan taklimat awal, team wasrik melakukan pemeriksaan sesuai Obrik yang telah ditentukan. Untuk Bag, Sat dan Unit serta Seksi jajaran Polres Bukittinggi, kegiatan pemeriksaan di pusatkan di Aula Mapolres Bukittinggi. Dan untuk pendalaman juga dilakukan pengecekan kemasing ruangan Bag, Sat, Unit dan Seksi. Untuk Polsek Bukittinggi, Polsek Banuhampu Sungaui Puar dan Polsek IV Koto di pusatkan di Polsek IV Koto. Sedangkan untuk Polsek Tilatang Kamang, Polsek Palupuh, Polsek Baso dan Polsek IV Angkat Candung di pusatkan di Polsek IV Angkat Candung. Oleh karena itu, para Kabag, Kasat, Kanit, Kasi, dan para Kapolsek beserta Kanit dan kasinya diperintahkan untuk merapat ke lokasi yang telah ditentukan untuk mempercepat dan memperlancar proses pemeriksaan sambil membawa bahan-bahan yang menjadi objek pemeriksaan.

wasrik 1
wasrik 1

Pada kesempatan tersebut Bapak Kapolres Bukittinggi, mengimformasikan kepada team wasrik, bahwa ke 7 (tujuh) Polsek se-jajaran Polres Bukittinggi, tidak satupun mendapat bantuan mobil Patroli. Berdasarkan kebijakan Kapolres untuk memperlancar operasional dilapangan, terpaksa mobil patrol dari Polres di drop ke Polsek-polsek jajaran . Dan informasi ini, Ketua team berjanji akan menyampaikan ke tingkat atas tentang kurangnya sarana transfortasi untuk mendukung kegiatan operasional di Polsek jajaran Polres Bukittinggi.

Tentang Marjohan

Seorang anak desa dengan segala lika - liku kehidupan dan cobaan...
Pos ini dipublikasikan di SEPUTAR BUKITTINGGI. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s