Sertijab Kapolsek Bukittinggi Dan Kapolsek Banuhampu


Mutasi atau perpindahan jabatan adalah suatu hal yang biasa di lingkungan Polri. Hal ini terkandung maksud agar terlaksana penyegaran sehingga tidak ada kejenuhan bertugas di suatu Satwil (tempat tugas) atau fungsi. Selain itu mutasi juga dilaksanakan sebagai kebutuhan dan promosi jabatan dalam peningkatan karir bagi personil yang bersangkutan. 

Sertijab Kapolsek Bukittinggi
Sertijab Kapolsek Bukittinggi

Pada hari ini, Kamis tanggal 8 Desember 2011, sekira pukul 09.00 Wib telah dilaksanakan serah terima jabatan Kapolsek Bukittinggi dan Kapolsek Banuhampu Sungai Puar di Aula Mapolres Bukittinggi.  Upacara serah terima jabatan di hadiri oleh pejabat teras Polres Bukittinggi beserta jajaran. Kapolres Bukittinggi Akbp Wisnu Andayana, SSt.MK bertindak selaku Inspektur Upacara. Sedangkan yang betindak selaku Komandan Upacara adalah Kaolsek IV Koto, Iptu Rahmad Natun, SH.   

Sertijab
Sertijab

AKP Eko Susanto, Sik dimutasikan dari Kapolsek Bukittinggi untuk menempati jabatan baru sebagai Kapolsek Padang Barat jajaran Polresta Padang. AKP Yesi Kurniati, Sik selaku Kapolsek Banuhampu Sungai Puar dimutasikan untuk menempati jabatan baru selaku Kapolsek Bukittinggi mengantikan AKP Eko Susanto, Sik. Sedangkan jabatan Kapolsek Banuhampu Sungai Puar yang baru ditempati oleh Akp Julius yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Bimmas Polres 50 Kota.

Tentang Marjohan

Seorang anak desa dengan segala lika - liku kehidupan dan cobaan...
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s