Sertijab Kapolres Bukittinggi


Salam Komando

Salam Komando

Surat Telegram Kapolda Sumbar No. STR/529/X/2011, tanggal 24 Oktober 2011, tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polri. Berdasarkan surat telegram tersebut sebanyak 24 orang perwira menengah di jajaran Polda Sumbar telah dimutasi dari jabatannya. Diantaranya yaitu mutasi jabatan Kapolres Bukittinggi Akbp  Wisnu Andayana, SSt.MK yang menempati jabatan baru sebagai Wadir Reskrimsus Polda Sumbar kepada pejabat Kapolres Bukittinggi yang baru Akbp Drs. Eko Nugrohadi, M.Si  yang sebelumnya menjabat Kapolres Padang Pariaman.

Paparan Kesatuan

Paparan Kesatuan

Serah terima jabatan dilaksanakan di Polda Sumbar pada hari Selasa tanggal 13 Desember 2011. Sedangkan Upacara Parewell Parade dilaksanakan di Halaman Mapolres Bukittinggi pada hari Jum’at tanggal 16 Desember 2011 yang kemudian dilanjutkan dengan Paparan Laporan Kesatuan di Aula Mapolres Bukittinggi oleh Akbp Wisnu Andayana, SSt.MK selaku Kapolres Bukittinggi yang lama kepada Akbp Drs.Eko Nugrohadi,M.Si selaku Kapolres Bukittinggi yang baru.

Kapolres Bukittinggi

Kapolres Bukittinggi

Melengkapi rangkaian kegiatan dalam rangka sertijab Kapolres Bukittinggi, pada hari Jum’at malam tanggal 16 Desember 2011 diadakan  pisah sambut Kapolres Bukittinggi yang lama dengan Kapolres Bukittinggi yang baru bertempat di Halaman Mapolres Bukittinggi.  Pesta seremonial pisah sambut Kapolres Bukittinggi tersebut, dihadiri oleh pejabat teras dan seluruh keluarga besar Polres Bukittitnggi serta Kabiro SDM Polda Sumbar Kombes Pol Drs. Mujiyono, SH, M.Hum dan Kasubbag Musjab Ro SDM Polda Sumbar Kompol Heri Rio Prasetyo, Sik  sebagai tamu kehormatan. Acara temu pisah di meriahkan dengan hiburan Orgen Tunggal oleh  Waspada Band Poles Bukittinggi.

Tentang Marjohan

Seorang anak desa dengan segala lika - liku kehidupan dan cobaan...
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s