Polres Bukittinggi Kembali Sita 12 KG Ganja Kering


Barang Bukti

Barang Bukti

Pada hari ini Senin tanggal 6 Februari 2012 sekitar pukul 06.00 wib, jajaran Sat Narkoba Polres Bukittinggi dibawah pimpinan Ipda Indra Jepri KBO Sat Narkoba berhasil menangkap tersangka penyalahgunaan Narkotika jenis  ganja kering di Jalan Lintas Bukittinggi – Medan Jorong Pandam Gadang Ranggo Malai Kenagarian Gadut Kab.Agam. Dalam melakukan penangkapan jajaran Sat Narkoba bekerjasama dengan piket Reskrim di bawah pimpinan Ipda Avani Erliansyah Kanit IV Sat Reskrim dan piket SPKT di bawah pimpinan Ipda Boby Sandra Kanit III SPKT.

Adapun jalannya penangkapan bermula dari adanya informasi dari masyarakat bahwa ada mobil avanza dari arah Medan menuju Bukittinggi yang diduga membawa narkotika jenis ganja. Berdasarkan informasi tersebut Kasat Narkoba Iptu Baiquni Wibowo memerintahkan KBO Sat Narkoba bekerja sama dengan Piket fungsi dan SPKT  untuk melakukan penyergapan. Akhirnya mulai pukul 05.00 Wib dilakukan razia di jalan raya Medan – Bukittinggi Jorong Pandam Gadang Ranggo Malai Kenagarian Gadut Kecamatan Tilatang Kamang.

Sekitar satu jam melaksanakan razia, datang sebuah Avanza warna abu-abu dan ketika di perintahkan berhenti, dua orang penumpangnya langsung melarikan diri kedalam hutan. Setelah dilakukan pengejaran satu orang dari tersangka dengan inisial AK asal Padang berhasil di lumpuhkan dengan timah panas bersarang di kakinya, sedangkan satu orang tersangka lainnya dengan inisial EI belum tertangkap dan masih dalam pengejaran.

Tersangka

Tersangka

Dalam penangkapan tersebut, selain tersangka AK juga berhasil diamankan Sdr. SRH yang juga berasal dari Padang dimana waktu kejadian bertindak sebagai sopir dari kendaraan yang dipergunakan oleh tersangka. Dari kedua tersangka berhasil di sita 12 (dua belas) paket besar ganja kering, dan 1 (satu) unit mobil Toyota Avanza warna abu-abu No. Pol. BA-1260-BJ.

Dari keterangan tersangka barang bukti berupa ganja kering tersebut di dapat dari Sdr. Ags (DPO) di Padang Sidempuan Sumatera Utara.

Tentang Marjohan

Seorang anak desa dengan segala lika - liku kehidupan dan cobaan...
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

2 Balasan ke Polres Bukittinggi Kembali Sita 12 KG Ganja Kering

  1. sitipol berkata:

    salam dari polresta padang

  2. arfidel ilham berkata:

    terimakasih komandan….kalo boleh bagi fotonya ndan…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s