Gelar Pasukan Ops Ketupat 2012


 Hari Jum’at pagi tanggal 10 Agustus 2012 sekitar pukul 09.00 Wib s/d pukul 10.00 wib telah dilaksanakan Upacara Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2012 di halaman Mapolres Bukittinggi. Dalam upacara tersebut yang bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Wali kota Bukittinggi Bapak H.Ismet Amzis, SH dan yang bertindak selaku Komandan Upacara adalah Kanit Patroli Satlantas Bukittinggi Iptu Riko Saputra, ST.

Adapun pasukan yang ikut dalam upacara tersebut adalah Peleton gabungan Pom TNI dan Provost Polres Bukittinggi, Peleton Kodim 0304 Agam, Peleton Sat Lantas Polres Bukittinggi, Peleton Sabhara Polres Bukittinggi, Peleton Gabungan Sat Intel, Sat Reskrim dan Sat Nerkoba Polres Bukittinggi, Peleton Dinas Perhubungan Kota Bukittinggi, Peleton Satuan Polisi Pamong Praja Kota Bukittinggi, Peleton Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Bukittinggi, Peleton Pramuka dan peleton organisasi masyarakat lainnya. Sedangkan undangan yang hadir pada upacara tersebut adalah Muspida Kota Bukittinggi dan Kabupaten Agam, Dinas Instansi Kota Bukittinggi dan Agam serta organisasi masyarakat lainnya.

 Pada kesempatan upacara tersebut Walikota Bukittinggi Bapak Ismet Amzis, SH membacakan Amanat Kapolri, serta menjelaskan situasi Kota Bukittinggi saat ini dan situasi Kota Bukittinggi pada saat lebaran 2012. Wali kota Bukittinggi juga menyampaikan bagaimana situasi Kota Bukittinggi yang menjadi pusat kunjungan orang dari berbagai daerah, karena Bkittinggi adalah pusat liburan dan wisata Sumatera Barat. Disamping itu Bukittinggi juga merupakan jalur lintasan masyarakat yang mau Mudik dan arus Balik menuju PadangMedan, Pekanbaru, Jambi ataupun dari dan ke pulau Jawa, sehingga pada saat lebaran terjadi puncak arus lalu lintas yang berimbas kepada terjadinya kemacetan di berbagai titik pada Kota Bukittinggi dan Agam Timur.

Tentang Marjohan

Seorang anak desa dengan segala lika - liku kehidupan dan cobaan...
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s