Gembong Pelaku Curat 69 TKP Berhasil di Bekuk Jjrn Sat Reskrim Polres Bukittinggi


IMG00625-20130115-1210Selasa tanggal 15 Januari 2013 pukul 11.30 wib di Aula Mapolres Bukittinggi, telah dilaksanakan Press Release penangkapan Gembong Curat 69 TKP di wilayah hukum Polres Bukittinggi. Press Release dipimpin langsung Kapolres Bukittinggi Akbp Drs. Eko Nugrohadi, M.Si dengan mengundang seluruh media cetak dan media elektronik mitra Polres Bukittinggi baik lokal maupun nasional.

Pada kesempatan tersebut Kapolres menjelaskan bahwa jajaran Unit Resmob Sat Reskrim Polres Bukittinggi telah berhasil menangkap tersangka DDR (36 th) gembong kasus pencurian dengan pemberatan. Tersangka telah melakukan pencurian di 69 TKP dalam wilayah hukum Polres Bukittinggi dengan sasaran barang elektronik berupa laptop, handy cam, camera digital, uang tunai dan beberapa barang elektronik lainnya.  Target utama tersangka adalah rumah kosong, perkantoran, rumah kost dan barang berharga yang disimpan dalam kendaraan yang sedang diparkir. Karena berusaha kabur tersangka DDR terpaksa harus dilumpuhkan kaki kirinya dengan timah panas saat dilakukan penangkapan.

IMG00626-20130115-1214Kapolres juga menerangkan, sebelum menangkap tersangka DDR terlebih dahulu jajaran Unit Resmob Sat Reskrim Polres Bukittinggi telah menangkap tersangka ND (28) penadah semua hasil kejahatan tersangka DDR. Berkat nyanyian dari tersangka ND akhirnya tersangka DDR diciduk oleh unit Resmob Sat Reskrim Polres Bukittinggi.

Adapun barang bukti hasil dari kejahatan yang berhasil disita dari tangan kedua tersangka diantaranya :

  1. 3 (tiga) unit laptop berbagai merk,
  2. 3 (tiga) unit camera digital berbagai merk,
  3. 1 (satu) unit handy cam, dan
  4. Puluhan hand phone berbagai merk.

Tentang Marjohan

Seorang anak desa dengan segala lika - liku kehidupan dan cobaan...
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s