Merasa pede di kampung sendiri, pemuda ditangkap lagi menenteng sabu.


sabuBukittinggi(22/1/13). Seorang pemuda DS(28) warga Jl.Raya Biaro-Lasi Kec.IV Angkek Kab.Agam tertangkap petugas membawa sabu pada hari Selasa tanggal 22 Januari 2013 di Jalan Raya Biaro – Las. Merasa dikampung sendiri yakin tidak diketahui oleh petugas, dengan pedenya DS membawa satu paket sedang sabu dengan cara menenteng di tangan.
Petugas yang telah mencurigai gerak gerik pelaku dengan mudah melakukan penangkapan. Sewaktu dilakukan penggeledahan badan dan pakaian ditemukan 1 (satu) paket sedang sabu di tangan kanan tersangka. Tanpa bisa mengelak, tersangka mengakui bahwa barang bukti berupa 1 (satu) paket sabu ukuran sedang tersebut adalah miliknya. Tersangka kemudian digelandang ke Sat Narkoba Polres Bukittinggi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.
Dari keterangan Kasat Narkoba Polres Bukittinggi, bahwa tersangka sudah lama menjadi TO Sat Narkoba Polres Bukittinggi. Kepada petugas tersangka DS mengakui bahwa barang bukti berupa 1 (satu) paket sabu tersebut untuk di kosumsinya sendiri. Tetapi apapun dalih tersangka baik pemakai maupun pengedar tetap ada sangksi hukumnya, dimana perbuatan tersangka telah melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkotika golongan I jenis sabu sebagaimana dimaksud dalam Undang-Undang No.35 tahun 2009 tentang Narkotika.

Tentang Marjohan

Seorang anak desa dengan segala lika - liku kehidupan dan cobaan...
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s