Ujang, 51 tahun Meninggal Ditusuk Orang Tidak Dikenal


IMG-20130217-00025Masrizal alias Ujang, 51 tahun pada hari Sabtu malam Minggu tanggal 16 Februari 2013, sekira pukul 24.00 wib meninggal akibat ditusuk orang tidak dikenal. Korban yang berprofesi sebagai pedagang makanan dan minuman di Jalan Sudirman samping Sate Danguang-Danguang Bukittinggi pada malam tersebut berjualan seperti biasa.

Kejadian berawal, dimana pada malam tersebut sekitar pukul 24.00 wib datang seorang laki-laki tidak dikenal dan memanggil korban dari depan warung. Karena korban tidak keluar, laki-laki tidak dikenal tersebut masuk kewarung menemui korban. 

Melihat gelagat tidak baik dan mencium bau alkohol takut mengganggu pengunjung warungnya, maka korban mengajak laki-laki tersebut keluar. Tetapi tidak lama kemudian korban masuk lagi ke warung sambil memegangi perutnya yang berlumuran darah. Sampai di dalam korban langsung terjatuh sementara darah dari perut korban terus mengalir.

Mengetahui korban terluka dan mengeluarkan banyak darah, spontan istri koban yang berada didalam warung dan beberapa orang teman korban yang pada malam tersebut berada diwarung kaget dan  berusaha menolong korban. Korban dibawa kerumah sakit Yarsi Bukittinggi untuk mendapat pertolongan lebih lanjut.

Karena korban banyak mengeluarkan darah, tidak berapa lama setelah sampai dirumah sakit  korban meninggal dunia.

Kasus pembunuhan dan atau penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia tersebut sekarang dalam penyelidikan Sat Reskrim Polres Bukittinggi. Baik modus operandi (Latar belakang atau Motif) serta siapa pelaku masih dalam lidik.

Tentang Marjohan

Seorang anak desa dengan segala lika - liku kehidupan dan cobaan...
Pos ini dipublikasikan di SEPUTAR BUKITTINGGI. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s