Sertijab Beberapa Pejabat Teras Polres Bukittinggi


sertijabSelasa, tanggal 25 Juni 2013, sekira pukul 09.00 Wib di Aula Mapolres Bukittinggi telah dilaksanakan upacara serah terima jabatan beberapa pejabat teras Polres Bukittinggi. Diantara beberapa pejabat teras yang melaksanakan serah terima jabatan tersebut yaitu Waka Polres, Kasat Binmas, Kasat Sabhara, Kasat Lantas, Kapolsek Banuhampu Sungai Puar, Kapolsek Tilatang Kamang dan Kapolsek IV angkat Candung.

Waka Polres Bukittinggi Kompol Arif Budiman, SH.Sik, menduduki jabatan baru sebagai Kassubbag Renmin Dir Lantas Polda Sumbar. Jabatan Waka Polres Bukittinggi yang baru di jabat oleh Kompol Heri Budianto, SH, Sik, yang semula menjabat sebagai Waka Polres Payakumbuh. Akp Joko Dwi Putro selaku Kasat Binmas yang lama, menduduki jabatan baru menjadi Kapolsek Tilatang Kamang Polres Bukittinggi, Sedangkan yang menjabat sebagai Kasat Binmas yang baru adalah Akp Rita Suryanti yang semula menjabat sebagai Kapolsek IV Angkat Candung. Akp Zahari Almi, S.Sos, Kasat Sabhara yang lama, menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Luhak Polres Payakumbuh, dan sebagai pengganti Kasat Sabhara yang baru adalah Akp Yandrianus Chan, SH yang semula menjabat sebagai Kapolsek Tilatang Kamang. Akp Yosep Dwi Prastita, SH,Sik Kasat Lantas yang lama, mendapat promosi sebagai Kasi STNK Dir Lantas Polda Sumbar, dan jabatan Kasat antas Polres Bukittinggi yang baru diisi oleh Akp. M.Sujarot Zakun, SH,Sik yang semula menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Pasaman Barat. Kompol Yulius selaku Kapolsek Banuhampu Sungai Puar, mutasi menjadi Pamen Polres Bukittinggi dalam rangka persiapan pensiun dan jabatan Kapolsek Banuhampu Sungai Puar yang baru diisi oleh Kompol Syofyan yang semula menjabat sebagai Kabagren Polres Solok.

Selaian pejabat teras yang mengalami mutasi, ada beberapa perwira staf Polres Bukittinggi yang mendapat promosi jabatan. Diantaranya perwira staf yang mendapat promosi jabatan tersebut yaitu Akp Y.Eko Sulistyo, SH, Kasubbag Pers Bagsumda Polres Bukittinggi mendapat promosi jabatan sebagai Kapolsek IV Angkat Candung, Iptu Rio Sigal, SH, Kanit Reg Ident Sat Lantas Polres Bukittinggi mendapat promosi jabatan sebagai Kasat Lantas Polres Pasaman Barat dan Iptu Peri Arjoni, SH KBO Sat Sabhara Polres Bukittinggi mendapat promosi jabatan sebagai Kapolsek Kapur IX Polres 50 Kota.

Selesai Upacara serah terima jabatan ditempat yang sama dilanjutkan dengan acara pisah sambut para pejabat teras yang mendapat mutasi dan promosi jabatan, serta pemberian cenderamata tali asih.

Upacara serah terima jabatan dan pisah sambut di hadiri oleh pejabat teras Polres Bukittinggi beserta jajaran. Dalam upacara tersebut, Kapolres Bukittinggi Akbp Drs. Eko Nugrohadi, M.Si bertindak selaku Inspektur Upacara.

Tentang Marjohan

Seorang anak desa dengan segala lika - liku kehidupan dan cobaan...
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s