KAPOLDA CUP


IMG_0769Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 70, Polda Sumatera Barat menyelenggarakan Pertandingan Sepak Bola sejajaran Polda Sumbar. Dari seluruh Satwil dan Pop di Polda Sumbar yang ikut serta dalam tim di bagi menjadi 4 group yaitu Group A, group B, group C dan Group D.

IMG_0762Masing – masing group melaksanakan pertandingan penyisihan di 4 Wilayah yang berbeda. Salah satu Group yaitu group C yang terdiri dari Pop Polres Bukittinggi, Pop Polres Padang Panjang, Pop Polres Pasaman timur, Pop Polres 50 Kota, Pop Polres Payakumbuh dan Pop Polres Tanah Datar, melaksanakan pertandingan di Lapangan Atas Ngarai Bukittinggi, dengan panitia pelaksana Bag Sumda Polres Bukittinggi.

Pertandingan dilaksanakan dengan Sistem gugur yang berlangsung mulai tanggal 9 s/d 14 Mei 2016. Pembukaan Pertandingan Kapolda Cup Group C yang di mulai dengan kick Off oleh Waka Polres Bukittinggi Kompol Iwan Ariyandhy, Sik. Pada pertandingan hari pertama tersebut berhadapan antara Pop Polres 50 kota dengan Pop Polres Padang Panjang yang berakhir dengan skor 2-0. Pertandingan hari ke 2 berhadapan antara Pop Polres Payakumbuh dengan Pop Polres Tanah Datar yang dimenangkan oleh Pop Polres Tanah datar dengan Score 1-0. Pertandingan hari ke 3 antara Pop Polres Bukittinggi dengan Pop Polres Pasaman timur berakhir dengan score 4-2.

IMG_1051Pada hari ke empat berhadapan antara Pop Polres 50 Kota dengan Pop Polres Tanah datar dengan kemenangan Pop Polres 50 Kota 1-0, pertandingan hari ke 5 antara Pop Polres Bukittinggi dengan Pop Polres Tanah datar dengan Score 5-1. Pertandingan hari terakhir babak Penyisihan dan perebutan Juara group berhadapan Pop Polres Bukittinggi dengan Pop Polres 50 Kota berakhir dengan hasil Imbang 0-0 kemudian dilanjutkan dengan adu Pinalti yang dimenangkan oleh Pop Polres 50 kota dengan score 5-4.

UntitledSedangkan untuk pertandingan selanjutnya antara juara dan Runner up masing-masing Group akan dilaksanakan di Padang Oleh panitia Polda Sumbar.

 

Tentang Marjohan

Seorang anak desa dengan segala lika - liku kehidupan dan cobaan...
Kutipan | Pos ini dipublikasikan di SEPUTAR BUKITTINGGI. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s