SAT NARKOBA POLRES BUKITTINGGI TANGKAP KURIR SABU


14079787_655518837958327_6897248919163947997_nPOLRES BUKITTINGGI, Selasa (30/08/2016) bertempat di Jalan Lurus Jalan Raya – Bukittinggi Payakumbuh Km.17 Jrg.Baruah Kenag.Padang Tarok Kec. Baso Kab. Agam, Personil Sat Narkoba Polres Bukittinggi telah mengamankan seorang tersangka yang diduga sebagai kurir Narkoba.

Kapolres Bukittinggi Akbp Tri Wahyudi, Sik, MH melalui Kasat Narkoba Polres Bukittinggi AKP Yunalis Eko Sulistyo, SH menerangkan, “ Sewaktu ditagkap tersangka dengan inisial BN (23) yang berasal dari Kab. 50 Kotatersebut, berusaha menghilangkan barang bukti dengan cara menelan. Tetapi usaha tersangka gagal karena barang bukti tersebut cukup besar tidak bisa ditelan”.

14212027_655519004624977_9063721865023989720_nAdapun barang bukti yang berhasil disita dari tersangka yaitu 1 (satu) paket sedang narkotika jenis sabu yang di bungkus plastik bening dan disimpan didalam kotak rokok merk Dunhil.

Akp Yunalis Eko Sulityo menambahkan, kronologis penangkapan tersebut bermula dari adanya informasi masyarakat bahwa ada transaksi narkoba di jalan Lurus Baso. Sewaktu anggota Sat Narkoba sampai di TKP menemukan seorang laki-laki yang dicurigai di pinggir jalan, ketika digeledah tersangka berusaha menghilangkan barang bukti dengan cara menelan barang bukti tersebut. Karena cukup besar tersangka gagal menelan dan barang bukti tersebut berhasil diamankan dari tersangka. Ketika ditanyakan, tersangka mengakui kepemilikan barang bukti tersebut. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya tersangka dan barang bukti dibawa ke Sat Narkoba untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Ketika rekan media menanyakan apakah masih ada tersangka lain, selain dari tersangka BN, AKP Y. Eko Sulistyo, SH, menerangkan bahwa perkara sedang dikembangkan, lagi pula tersangka belum bisa diperiksa dengan baik karena tenggorokannya sakit akibat berusaha menelan barang bukti.

(Han/Hms)

Tentang Marjohan

Seorang anak desa dengan segala lika - liku kehidupan dan cobaan...
Kutipan | Pos ini dipublikasikan di SEPUTAR BUKITTINGGI. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s