Polres Bukittinggi Laksanakan Pengecekan Sarpras Rutin


img_7175Polres Bukittinggi.  Untuk mengecek situasi dan kondisi sarana prasarana dinas yang dipinjampakaikan kepada anggota, Kamis (13/10/16) Polres Bukittinggi dan jajaran melaksanakan pengecekan. Diantara sarpras dilakukan pengecekan yaitu Ranmor Dinas baik R2 maupun R4, Senjata Api, serta pesawat HT.

Pengecekan dilaksanakan setelah apel kesatuan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bukittinggi Akbp Tri Wahyudi, Sik, MH dan didampingi oleh seluruh pejabat teras Polres Bukittinggi.

img_7182Dalam pengecekan tersebut, apabila ditemukan kendaraan maupun senpi yang dipinjampakaikan tersebut tidak bersih, dicatat oleh propam, serta diberikan teguran. Sedangkan yang kartu senjatanya sudah habis masa berlakunya, maka senjata api yang bersangutan di amankan untuk sementara sampai selesai pengurusan perpanjangan kartu senjata tersebut kembali sesuai dengan prosedur pengurusannya.

img_7179Kapolres Bukittinggi Akbp Tri Wahyudi, Sik, MH pada saat pengecekan tersebut menyampaikan, “Kegiatan ini dilaksanakan disamping giat rutin juga untuk menindaklanjuti surat telegram Wakapolda Sumbar tentang pengawasan senjata organik dan ranmor dinas yang di gunakan anggota agar tidak terjadi penyalahgunaan”.

” Dari informasi masyarakat adanya penyalahgunaan ranmor dinas oleh anggota dengan meminjamkan kepada anak maupun kepada orang lain”, kata bapak kapolres menambahkan.

Tentang Marjohan

Seorang anak desa dengan segala lika - liku kehidupan dan cobaan...
Kutipan | Pos ini dipublikasikan di SEPUTAR BUKITTINGGI. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s