SERTIJAB WAKA POLRES BUKITTINGGI


img_3197

POLRES BUKITTINGGI. Senin (31/10/16) pukul 09.00 Wib, telah dilaksanakan serah terima jabatan Wakapolres Bukittinggi dari pejabat lama Komisaris Polisi Iwan Ariyandhi, Sik kepada Komisaris Polisi Moch. Sajarod Zakun, Sik.

Upacara serah terima dilaksanakan di halaman Mapolres Bukittinggi dengan dihadiri oleh seluruh pejabat teras Polres Bukittinggi dan jajaran Polsek.

img_3206Pada upacara sertijab ini bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Bukittinggi Akbp Tri Wahyudi, Sik. MH, dan selaku Komandan Upacara Kasat Lantas Polres Bukittinggi Ajun Komisari Polisi Aris Cai Dwi Susanto, Sik.

Pada amanatnya Kapolres Bukittinggi Akbp Tri Wahyudi, Sik, MH mengucapkan terimakasih kepada Kompol Iwan Ariyandhi dan Ibu yang selama ini telah membantu untuk keberhasilan tugas di Polres Bukittinggi serta ucapan selamat dengan jabatan yang baru dengan job AKBP yang Insya Allah akan diterima pangkat baru pada 1 Januari 2017.

img_3281Sebaliknya kepada Wakapolres Bukittinggi yang baru Kompol Moch.Sajarod, Sik diucapkan selamat datang, selamat bergabung dan menyesuaikan dengan tantangan tugas kedepan yanmg semakin berat, dengan kebersamaan dan kerja keras mudah-mudahan semua bisa di selesaikan dengan baik.

Selesai upacara sertijab, kegiatan dilanjutkan dengan temu pisah di ruangan Aula Mapolres Bukittinggi.

(Hans/Hms)

Tentang Marjohan

Seorang anak desa dengan segala lika - liku kehidupan dan cobaan...
Kutipan | Pos ini dipublikasikan di SEPUTAR BUKITTINGGI. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s