GELAR PASUKAN OPERASI ZEBRA 2016 DI HALAMAN MAPOLRES BUKITTINGGI


img_7360POLRES BUKITTINGGI. Rabu (16/11/16) Polres Bukittinggi dan jajaran melaksanakan gelar pasukan Operasi Zebra 2016. Gelar pasukan ini diikuti oleh seluruh pejabat utama Polres Bukittinggi beserta Polsek jajaran, beserta seluruh personil Polres Bukittinggi dan perwakilan dari Polsek sesuai dengan jumlah yang ditentukan.

Apel gelar pasukan operasi Zebra 2016 ini dilaksanakan sebagai pertanda dimulainya Operasi Zebra 2016 di wilayah hukum Polres Bukittinggi yang berlangsung selama 14 (empat belas) hari mulai tanggal 16 s/d 29 November 2016.

img_7365Bertindak selaku pimpinan apel pada apel gelar pasukan operasi zebra 2016 di halaman Mapolres Bukittinggi kali ini adalah Wakapolres Bukittinggi Komisari Polisi M. Sajarod Zakun, Sik,  dikarenakan Kapolres Bukittinggi Akbp Tri Wahyudi,Sik, MH sedang dinas keluar Kota. Sebagai Komandan pasukan adalah Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Bukittinggi Iptu Ganda Novidiningrat, dan selaku perwira upacara adalah Kasat Lantas Polres Bukittinggi AKP Aris Cai Dwi Susanto, Sik.

Pada kesempatan apel gelar pasukan ini Kompol M. Sajarod Zakun membacakan amanat Kakorlantas Polri Irjen Pol Drs. Agung Budi Marwoto, M.Si. yang isinya antara lain bahwa Operasi Zebra 2016 merupakan operasi terpusat dan dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia, dengan sasaran penindakan segala bentuk pelanggaran lalu lintas.

img_7370“Operasi dalam bentuk razia hunting system menindak seluruh pelanggaran lalu lintas terutama pelanggaran kasat mata seperti tidak menggunakan helm, kelengkapan kendaraan, tidak membawa surat-surat, melanggar rambu-rambu, kelebihan muatan dan pelanggaran lalu lintas lainnya”, M. Sajarod menambahkan.

img_7383Selesai Upacara gelar pasukan Wakapolres Bukittinggi Komisaris Polisi M. Sajarod Zakun, SIk memeriksa kendaraan yang digunakan dalam operasi Zebra 2016. Kendaraan harus siap pakai baik mesin, maupun kelengkapan dan aksesoris sesuai ketentuan yang berlaku.

(Han/Hms)

Tentang Marjohan

Seorang anak desa dengan segala lika - liku kehidupan dan cobaan...
Kutipan | Pos ini dipublikasikan di SEPUTAR BUKITTINGGI. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s