KAPOLRES BUKITTINGGI SEBAGAI NARA SUMBER PADA APEL DANRAMIL DAN BABINSA


15741084_1343003589097517_6296913400239783022_nPOLRES BUKITTINGGI. Kapolres Bukittinggi AKBP ARLY JEMBAR JUMHANA, SIK. MH. pada hari Rabu (21/12/16) pukul 13.45 wib menjadi nara sumber sebagai pemberi materi pada acara Apel Danramil dan Babinsa se jajajran Kodim 0304 Agam.

Apel bersama Danramil dan Babinsa sejajaran Kodim 0304 Agam tersebut bertempat di Aula Makodim 03/04 Agam, dengan tema “Melalui Apel Danramil Babinsa Terbesar TA 2016 Kita Tingkatkan Pembinaan Teritorial Sebagai Fungsi Utama TNI AD Guna Mewujudkan Semangat Juang Yang Tangguh Serta Memantapkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat Dalam Rangka Mendukung Tugas Pokok TNI AD”.

Pada kesempatan Apel bersama Danramil dan Babinsa tersebut Kapolres Bukittinggi AKBP ARLY JEMBAR JUMHANA, SIK. MH. memberikan  arahan sebagai berikut :

  1. Polri bekerja sama dengan TNI dalam hal ini khususnya Babinsa dalam penanggulangan bahaya Narkoba, karena Narkoba adalah merupakan kejahatan jaringan.
  2. Wilayah kita kemungkinan besar terdapat kerawanan radikalisme, sangat diperlukan peran Babinsa jika ada informasi terkait dengan hal yang dimaksud.
  3. Dengan akan dilaksanakannya Operasi Lilin Singgalang 2016, maka dari itu diperintahkan oleh Kapolri, dan diketahui oleh Panglima TNI yaitu tidak ada swiping oleh pihak manapun.

Giat Apel bersama Babinsa dan Danramil tersebut Bukittinggi selesai pada sekira pukul 14.30 wib dalam keadaan aman dan tertib.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Tentang Marjohan

Seorang anak desa dengan segala lika - liku kehidupan dan cobaan...
Kutipan | Pos ini dipublikasikan di SEPUTAR BUKITTINGGI. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s