PEMKO BUKITTINGGI SERAHKAN 1 (SATU) UNIT RANMOR R4 UNTUK POLRES BUKITTINGGI


img-20161213-wa0084Selasa (13/12/16) pukul 14.00 wib bertempat di Kantor Balai Kota Bukittinggi, telah dilaksanakan penyerahan 1 (satu) unit kendaraan operasional dinas dari Pemerintah Kota Bukittinggi kepada Polres Bukittinggi.

Wali Kota Bukittinggi H. RAMLAN NURMATIAS dalam hal mewakili pihak Pemko Bukittinggi menyerahkan 1 (satu) unit kendaraan R4 jenis Toyota Inova warna hitam, kepada Kapolres Bukittinggi AKBP ARLY JEMBAR JUMHANA, SIK, MH yang dalam hal ini mewakili Polres Bukittinggi. Kegiatan juga dihadiri oleh Kasat Lantas Polres Bukittinggi AKP ARIS CAI DWI SUSANTO, SIK dan Kasi Propam Polres Bukittinggi IPTU PITRUS.

“Penyerahan kendaraan ini adalah sebagai bentuk bantuan Pemko Bukttinggi untuk kelancaran operasional dinas Polres Bukittinggi kedepan. Dengan harapan diterimanya 1 (satu) unit bantuan kendaraan roda 4 ini dapat membantu kelancaran operasional Polres Bukittinggi, apalagi mau menghadapi Operasi Lilin singgalang 2016 ini. Karena mobilitas kendaraan dan masyarakat sangat tinggi di Kota Bukittinggi khususnya pada hari libur, dan lebih khusus lagi pada malam pergantian tahun baru”, kata Walikota Bukittinggi menjelaskan.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Tentang Marjohan

Seorang anak desa dengan segala lika - liku kehidupan dan cobaan...
Kutipan | Pos ini dipublikasikan di SEPUTAR BUKITTINGGI. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s