SERTIJAB ENAM PEJABAT UTAMA POLRES BUKITTINGGI


img_7780POLRES BUKITTINGGI. Polres Bukittinggi dan jajaran pada hari Rabu (14/12/16) pukul 08.00 Wib melaksanakan serah terima jabatan enam orang pejabat utama Polres Bukittinggi.

Kapolres Bukittinggi AKBP ARLY JEMBAR JUMHANA, SIK, MH bertindak  sebagai Inspektur Upacara pada kegiatan serah terima jabatan yang dilaksanakan di halaman Mapolres Bukittinggi tersebut.

Diantara pejabat Polres Bukittinggi yang melaksanakan serah terima jabatan yaitu Wakapolres Bukittinggi, Kabagops Polres Bukittinggi, Kasat Intelkam Polres Bukittinggi, Kasat Lantas Polres Bukittinggi, Kasat Res Narkoba Polres Bukittinggi dan Kapolsek Baso Polres Bukittinggi.

Jabatan Wakapolres Bukittinggi yang baru dijabat oleh KOMPOL YUDHI PRASETYA SUTJIPTO, SIK, sedangkan pejabat yang lama KOMPOL M. SAJAROD ZAKUN, SH, SIK, menempati jabatan baru di Biro Rena Polda Sumbar.

Jabatan Kabagops Polres Bukittinggi yang baru dijabat oleh KOMPOL ALBERT ZAI, SIK, sedangkan pejabat yang lama KOMPOL JEFRIZAL JARUN, SH menempati jabatan baru di RS Bahayangkara Polda Sumbar.

Jabatan Kasat Intelkam Polres Bukittinggi yang baru dijabat oleh IPTU LUHUR FACHRI UTOMO, SIK, sedangkan pejabat lama AKP NANANG IRAWADI, SH menempati jabatan baru di Direktorat Intelkam Polda Sumbar.

Jabatan Kasat Lantas Polres Bukittinggi dijabat oleh AKP SUKUR HENDRI SAPUTRA, SIK, sedangkan pejabat lama AKP ARIS CAI DWI SUSANTO, SIK menempati jabatan baru di Direktorat Lalulintas Polda Sumbar.

Jabatan Kasat Res Narkoba Polres Bukittinggi di Jabat oleh AKP ERIANDI AZIZ, SH, sedangkan pejabat lama AKP YUNALIS EKO SULISTYO, SH menempati jabatan baru di Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumbar.

Untuk jabatan Kapolsek Baso yang baru dijabat oleh IPTU H. ADITYAWARMAN, sedangkan pejabat lama AKP IRSAL menempati jabatan baru sebagai gadik di SPN Padang Besi Polda Sumbar.

Kapolres Bukittinggi AKBP ARLY JEMBAR JUMHANA, SIK, MH pada kesempatan upacara serah terima jabatan pejabat utama Polres Bukittinggi tersebut menyampaikan, “ Mutasi pada institusi Polri adalah hal yang biasa, disamping sebagai pembinaan karir juga berdasarkan kebutuhan institusi”.

“Kepada pejabat yang lama diucapkan terima kasih telah menjalankan tugas dengan baik, dan juga kepada pejabat yang baru diucapkan selamat dating di Polres Bukittinggi bersama sama menciptakan situasi wilayah hukum Polres Bukittingi yang aman dan kondusif”, kata Kapolres melanjutkan.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Tentang Marjohan

Seorang anak desa dengan segala lika - liku kehidupan dan cobaan...
Kutipan | Pos ini dipublikasikan di SEPUTAR BUKITTINGGI. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s