RANGKAIAN GIAT PAM NATAL 2016


POLRES BUKITTINGGI. Polres Bukitinggi di backup satu regu Tim Jibom dari Brimob Polda Sumbar melakukan pengamanan Masyarakat yang melaksanakan Ibadah Natal di wilayah hukum Polres Bukittinggi.

Sebanyak 2 gereja yaitu Gereja Santo Petrus di Jalan Sudirman, Gereja HKBP di Jalan M. Safei dan 2 rumah Ibadah yaitu rumah Ibadah Pantekosta di Koto Dalam dan rumah Ibadah Bukit Zaitun di Panorama, yang melaksanakan rangkaian Ibadah Natal tahun 2016 dilaksanakan Pengamanan maksimal oleh personil Polres Bukittinggi.

Sebelum kegiatan ibadah dimulai, personil pengamanan bekerjasama dengan pemuda gereja melaksanakan sterilisasi di sekitar lokasi gereja baik di luar maupun didalam. Giat sterilisasi ini dilaksanakan oleh tim Jibom Polda Sumbar sebagai ahlinya dengan menggunakan metal detektor.

Setelah dinyatakan aman tim Jibom menyerah kan tugas dan tanggung jawab Pengamanan kepada Katim Pengamanan selaku penanggung jawab lokasi Pengamanan.

Sampai selesai kegiatan ibadah Natal situasi aman dan kondusif, Masyarakat dapat melaksanakan ibadah dengan khusuk Tampa ada gangguan .

(Han/Hms)

Iklan

Tentang Marjohan

Seorang anak desa dengan segala lika - liku kehidupan dan cobaan...
Kutipan | Pos ini dipublikasikan di SEPUTAR BUKITTINGGI. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s