Warga Bukittinggi Gempar Penemuan Mayat di Dalam Mobil


16105595_1364735050257704_7001680911853004661_nPolres Bukittinggi. Warga Jl. Veteran Simpang Tembok Kota Bukittinggi Minggu siang (15/1/27) sekitar pukul 13.00 wib gempar dengan adanya penemuan mayat seorang laki-laki di dalam mobil yang terparkir di pinggir jalan.

Mayat laki-laki tersebut diketahui bernama ARFAN SYARIF HASIBUAN, tempat tanggal lahir Padang Sidempuan 09 September 1977 yang beralamat di Jl. Sabungan Lk/I Kel.Desa Losung Batu Kec.Padang Sidempuan Utara Kota Padang Sidempuan sesuai kartu identitas  yang ditemukan.

Korban ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia duduk diatas jok sopir di dalam mobil Nisan E-xtrail warna hitam dengan Nomor Polisi BB 1039 RA yang diduga sudah parkir di TKP sejak Sabtu sore (14/1/17).

Dari data komunikasi terakhir pada handphone korban, ketika dihubungi oleh petugas dari Sat Reskrim Polres Bukittinggi, didapat imformasi bahwa korban adalah seorang sopir pada BRI Cabang Kota Penyabungan yang mana pada hari Sabtu (14/1/17)  pukul 06.00 wib berangkat dari Penyabungan menuju Bandara Minangkabau untuk mengantarkan Bos nya yang mau berangkat ke Semarang. Siang harinya pada hari yang sama korban kembali ke Penyabungan Via Bukittinggi.

Sewaktu dilakukan pemeriksaan luar oleh unit identifikasi Polres Bukittinggi, tidak terdapat tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Besar kemungkinan korban meninggal akibat serangan jantung sesampai di TKP, sewaktu dalam perjalanan menuju Penyabungan, setelah mengantarkan Bos nya ke BIM.

Untuk menentukan penyebab kematian korban, mayat korban di bawa ke RS Ahmad Mukhtar Bukittinggi, untuk di autopsi.

(Han/Hms)

Iklan

Tentang Marjohan

Seorang anak desa dengan segala lika - liku kehidupan dan cobaan...
Kutipan | Pos ini dipublikasikan di SEPUTAR BUKITTINGGI. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s