AKSI SOSIAL POLRES BUKITTINGGI PEDULI


downloadSabtu (16/8/17) selesai melaksanakan apel pagi, personil Polres Bukittinggi menggalang dana dengan mengumpulkan uang secara  spontan sebagai aksi sosial peduli kepada warga masyarakat yang sedang membutuhkan.

Uang tersebut setelah terkumpul akan disumbangkan kepada Bapak Ruly Arta yang saat ini sedang terbaring dirawat di Rumah Sakit Dr. Ahmad Muhtar Bukittinggi karena mengalami pingsan.

WhatsApp Image 2017-08-16 at 23.24.29Sehari sebelumnya yaitu pada hari Senin (15/8/17) Satuan lalu lintas Polres Bukittinggi juga sudah melakukan hal yang sama dengan mengumpulkan sumbangan dari anggota yang kemudian pada hari itu juga diserahkan langsung melalui perwakilan dari Sat Lantas dibawah pimpinan Kaur Bin Ops Sat Lantas Iptu Dedi Kurnia kepada keluarga Bapak Ruly Arta di RSAM.

Kapolres Bukittinggi Akbp Arly Jembar Jumhana, Sik, MH melalui Kasat Binmas Akp Reddy Triananto, SH menjelaskan, “Bapak Ruly Arta adalah warga kecamatan Malalak yang kesehari-hariannya sering membantu baik di Polres Bukittinggi maupun di Instansi lainnya dijajaran Pemerintah Kota Bukittinggi”.

“Saking cintanya kepada Polisi Bapak Ruly Arta sering menggunakan seragam Polri (tanpa tanda pangkat) sehingga orang-orangnya menyebutnya Banpol(Pembantu Polisi, dan selama tidak disalahgunakan untuk hal yang negatif tidak dipermasalahkan,”kata Iptu Reddy melanjutkan.

Kasat Binmas Polres Bukittinggi AKP Reddy Triananto,SH sudah mengusahakan dengan menemui Dinsos Kota Bukittinggi untuk membantu biaya pengobatan, tetapi karena Bapak Ruly Arta warga kabupaten Agam pengurusnya harus melalui Dinsos Kabupaten Agam. Berdasarkan petunjuk tersebut Akp Reddy akan menemui Dinsos kabupaten Agam di Lubuk Basung.

 

Iklan

Tentang Marjohan

Seorang anak desa dengan segala lika - liku kehidupan dan cobaan...
Kutipan | Pos ini dipublikasikan di SEPUTAR BUKITTINGGI. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s